Kamis, 06 Maret 2014

Woo Valentine Anda dengan menarik hadiah Valentine tahun ini

Valentine hadiah harus menunjukkan bahwa Anda peduli dan juga akan dipersonalisasikan agar sesuai dengan gaya Anda cintai. Untuk memberikan hadiah besar bagi kasih sayang, Anda perlu memilih sesuatu yang dipersonalisasi, manis dan bijaksana.

Personalized hadiah
Hari Valentine hadiah menyenangkan unik adalah hadiah dipersonalisasi. Tidak ada yang mengatakan pribadi seperti foto kenangan indah dibingkai dalam logam, porselen atau rangka kayu. Anda juga dapat membuat sebuah album foto atau memo yang dokumen Anda baik kali dengan penerima. Anda dapat lebih lanjut menekankan frame dengan personalisasi pesan yang mengatakan "Teman selamanya" atau "I love you". Hadiah personalisasi lain besar untuk ide-ide Valentine mencakup ukiran mug atau embroidering T-shirt dengan inisial mereka. Untuk sia-sia romantis, membuat campuran tape untuk Valentine Anda tahun ini. Pilih lagu-lagu favorit Anda Valentine dan membakarnya pada CD atau transfer ke USB drive. Mengikutinya dengan pembungkus yang indah, lengkap dengan pita dan hati.

Permen dan memperlakukan dimakan buatan sendiri
Permen adalah salah satu hadiah terbaik untuk Valentine jika Penerima memiliki gigi manis. Silakan pilih dari makaroni lezat, lezat Madeleines atau cupcakes lezat ditaburi dengan warna putih atau gelap cokelat. Selain memperlakukan ini, Anda juga dapat membuat sesuatu dengan gourmet cokelat untuk valentine Anda. Mengambil pick dari pancake drizzled dengan saus cokelat oranye yang mengatakan "" Aku mencintaimu"", atau mempersiapkan sebuah kotak liker dilapis coklat stroberi dan hadir lengkap dengan sekelompok mawar. Bagi mereka yang suka memanggang, membuat batch cookie berbentuk hati dan sekarang mereka dalam kotak dekoratif.

Hadiah lucu
Jual boneka hello kitty murah yang besar Boneka binatang adalah item sentimentil yang dapat disimpan selama bertahun-tahun juga. Mainan boneka seperti boneka beruang, kelinci, atau anjing memegang hati yang dapat membuat orang tersenyum. Jika khusus Anda seseorang memiliki hewan peliharaan atau binatang favorit, memilih binatang itu dan menulis pesan kustom pada jantung untuk menyentuh hadiah. Ide bijaksana yang lain adalah untuk hadir hadiah bagi pasangan. Idenya adalah untuk menjaga satu bagian item dengan Anda dan yang lain dengan penerima, sehingga ketika item kedua datang bersama-sama, mereka membentuk satu set lengkap.
Kekasih Anda pasti akan senang dengan hadiah Valentine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar