Selasa, 04 Maret 2014

Mainan boneka hewan anak-anak dapat berakibat fatal bagi hewan peliharaan Anda!

Sebagian besar dari kita tidak akan berpikir dua kali tentang kami pups dan kucing bermain dengan anak-anak kita boneka binatang. Maksudku, sudah bisa diduga sebagai semua boneka mainan sama, kanan? Salah! Boneka mainan anak-anak khusus dibuat dengan isian yang secara kimiawi diperlakukan dengan penghambat api dan perlindungan terhadap kutu kutu. Hasil dari konsumsi isian ini hewan peliharaan tercinta Anda bisa membuktikan menjadi mematikan.

Jual boneka hello kitty besar banget Kisah anjing yang pada anak boneka binatang membuat jalan melalui sirkuit email antara kelompok-kelompok penyelamatan dan benar-benar menghantam sebuah akord yang umum mungkin tidak sadar akan bahaya binatang menarik dan makan isian dari boneka mainan yang dimaksudkan untuk anak-anak.

Dan jadi cerita pergi bahwa anjing makan anak boneka binatang dan menjadi sangat sakit. Berdasarkan visibilitas ke dalam usus selama eksplorasi bedah untuk obstruksi usus diduga, dokter hewan ditemukan sejumlah besar agar-agar residu. Anjing usus telah menjadi hitam dan semua jaringan adalah mati. Operasi No bisa dilakukan untuk mengurangi atau menyelesaikan masalah karena tidak ada usus hidup yang tersisa dari perut untuk usus besar.

Dokter hewan menghubungi produsen mainan untuk mengetahui isi dalam isian yang anjing telah tertelan. Dia diberitahu bahwa isian di mainan anak-anak banyak mengandung bahan-bahan untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan tungau. Jenis yang sama isian diperlakukan secara kimia juga dikenal untuk digunakan dalam beberapa selimut dan bantal dan bantal boneka jenis lainnya.

Harap simpan mainan anak-anak yang dipotong lepas dari hewan peliharaan setiap saat dan perilaku hewan peliharaan monitor seperti biasa. Bertindak sebagai pemilik hewan peliharaan informasi dan konsumen juga. Seperti banyak mungkin memilih untuk mewarisi mainan untuk hewan dari keluarga dengan anak-anak atau tangan kedua yang baik atau toko barang bekas, berbuat salah di sisi hati-hati dan memastikan Anda pups dan kucing hanya terkena boneka mainan yang disetujui untuk hewan. 1 hewan peliharaan mainan disetujui bernilai satu juta mainan berbahaya ketika datang ke kesehatan hewan peliharaan Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar