Kamis, 06 Maret 2014

Pentingnya Boneka Binatang

Ada banyak poin dalam kehidupan seorang anak yang mana mereka terikat ke orang atau objek tertentu. Saat lahir, adalah seorang ibu, akhirnya istri atau suami, di antaranya adalah banyak teman-teman yang orang terikat dengan.

Tapi itu tidak hanya orang-orang; anak-anak di tahun-tahun formatif mereka membuat ikatan yang sangat kuat dengan mainan mereka. Mereka membawa truk khusus atau selimut mana pun mereka pergi. Sejauh mainan yang paling dicintai, bagaimanapun, adalah boneka anjing atau kucing boneka yang mereka terima ketika mereka masih sangat muda.

Anak-anak bentuk obligasi dengan hewan-hewan ini sering karena Obligasi mereka dengan orang-orang yang berubah. Anda akan menemukan bahwa banyak anak-anak setelah ibu mereka kembali bekerja lebih melekat pada mainan boneka tertentu. Hal ini juga boneka anjing atau kucing yang mereka akan melekat ketika mereka berada di rumah sakit dan takut lingkungan baru. Mereka lampiran ke objek-objek ini dapat berlangsung dari masa kanak-kanak baik ke dewasa.

Hubungan mereka dengan boneka binatang ini tidak hanya untuk ikatan, anak-anak belajar untuk berinteraksi dengan orang setiap hari dalam hidup mereka. Tidak ada waktu lebih penting daripada tahun-tahun formatif! Di usia muda, anak-anak menonton orang dewasa yang berinteraksi dengan orang dewasa, anak-anak berinteraksi dengan orang dewasa dan anak-anak berinteraksi dengan anak-anak. Interaksi ini kemudian menirukan oleh anak dengan hal-hal yang mereka paling melekat. Sementara mereka "bayi celoteh" orang tua mereka cukup sering (dan banyak sukacita dari orang tua mereka) mereka yang tidak selalu sekitar memiliki "percakapan" dengan. Ini adalah ketika anak-anak mulai memiliki percakapan dengan boneka binatang. Interaksi ini sangat penting karena ini adalah ketika bayi dan balita mulai belajar tentang berbicara dan mendengarkan.

Itu tidak hanya berbicara yang dikemukakan oleh boneka anjing di dalam buaian; Hal ini juga membantu membangun mereka perkembangannya dengan merangsang permainan imajinasi anak. Seorang anak bermain dengan suatu obyek mati seperti boneka anjing tempat jual boneka hello kitty besar dipaksa untuk berpikir dari dua sisi bermain bukan hanya satu. Mereka tidak hanya harus datang dengan tindakan untuk diri mereka sendiri tetapi menciptakan orang-orang dari pihak lain terlibat.

Saya yakin Anda punya benar-benar tidak tahu bila Anda membeli mainan Russ Berrie bahwa Anda tidak hanya membeli mainan tapi seorang teman, kepercayaan, dan guru. Anda harus ingat untuk berpikir seperti anak kecil ketika membeli mainan mereka. Karena kepada mereka, bukan sekedar mainan, itu adalah alat untuk membantu mereka tumbuh dan berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar