Selasa, 04 Maret 2014

Man ditangkap karena eksposur tidak senonoh dikelilingi oleh boneka binatang dan mawar

Laki-laki ditangkap karena eksposur tidak senonoh. Jual boneka hello kitty besar sekali Ia ditemukan di Dodge Intrepid di luar sebuah toko kelontong membeli untuk kurang. Menurut laporan 1 Maret KWTV Channel 9 berita di Oklahoma City, Jerome McCoy dikelilingi oleh boneka binatang dan mawar.

Polisi dikirim ke sebuah keluarga dolar toko di Warr Acres, tetapi menemukan mobil tersangka memiliki beberapa blok jauhnya. Meliora kendaraan yang berkabut.

Ketika petugas menemukan Jerome McCoy, beliau tidak memakai celana apapun dan pada bagian kemaluannya kelihatan benar-benar terkena. Dia adalah masturbasi sementara dikelilingi oleh boneka binatang dan mawar. Warr Acres polisi officer daripada ditangkap McCoy dan menangkapnya. Pada saat publikasi, itu tidak diketahui jika celana dalam kendaraan.

McCoy ditangkap pada dua hal eksposur tidak senonoh dan satu hitungan yang menghalangi seorang perwira. Dia memesan ke Oklahoma County Jail. Polisi Warr Acres, Jerome McCoy memiliki keyakinan kejahatan sebelumnya. Pada saat publikasi, itu tidak diketahui apa yang ia keyakinan adalah untuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar