Selasa, 04 Maret 2014

Boneka mainan yang paling aman untuk anak-anak pada daftar hadiah Anda

Meskipun sulit untuk mengatakan Kapan boneka anjing pertama muncul, saya akan menebak bahwa itu segera setelah anjing telah dijinakkan. Kita tahu bahwa selama ada anak-anak, ada boneka, mainan kerincingan, miniatur senjata, dan hewan buatan tangan. Antropolog telah menemukan bukti mainan dating kembali ke catatan paling awal dari kehidupan manusia.

Bermain universal dan lintas-budaya. Meskipun mungkin berbeda di antara budaya dan generasi, itu jelas naluriah dan bagian penting dari pengembangan kami. Permainan anak-anak adalah cara untuk belajar tentang diri dan dunianya. Bermain membuka pintu untuk imajinasi anak. Beberapa kenangan terindah kami dari masa kanak-kanak adalah kenangan dari waktu yang dihabiskan bermain dengan orang-orang khusus dan mainan favorit.

Sebuah klasik antara mainan masa kanak-kanak adalah boneka beruang, yang membuat penampilan pada tahun 1903 dan masih populer hari ini. Meskipun beruang Teddy mungkin terkenal karena afiliasi politik (Dia dinamakan setelah Theodore Roosevelt), mainan boneka hampir semua bisa menjadi anak kesayangan. Terutama untuk bayi dan balita, ada kenyamanan dan kepastian memiliki sahabat yang lembut, suka diemong seperti boneka anjing untuk berbaring dengan.

Tapi anak-anak bermain dengan mainan, kebutuhan dan kepentingan mereka berubah ketika mereka tumbuh dan dewasa. Sebagai seorang anak jatuh tempo, boneka mungkin datang untuk mewakili binatang favorit di alam. Mainan boneka anjing mungkin huggable versi media karakter seperti anjing kartun atau komik strip ("Usil", "Scooby Doo", "Blues petunjuk", dll.). Akhirnya, boneka anjing bisa memainkan peran imajiner keluarga pets.

Ketika belanja untuk boneka anjing untuk anak kecil, menjaga dalam pikiran anak usia, minat dan kemampuan. Berhati-hatilah ketika memilih mainan untuk anak-anak di bawah usia 3. Label membantu konsumen mempersempit mainan mana tepat untuk anak, tetapi di sini adalah beberapa pedoman umum mengenai boneka mainan untuk anak sejak lahir sampai usia tiga tahun:

Untuk anak-anak di usia satu hingga tiga tahun range, menghindari mainan dengan bagian-bagian kecil yang bisa menelan, disedot (terhirup ke dalam petikan-petikan udara atau paru-paru) atau dimasukkan ke dalam hidung atau telinga. Mata dan hidung dari boneka anjing harus aman diikat dan jahitan yang baik dijahit. Hindari boneka anjing dengan sudut tajam, tepi kasar, atau string.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar