Selasa, 04 Maret 2014

Anak-anak dan boneka hewan: pasangan yang sempurna

Anak-anak dan boneka binatang yang cocok. Boneka beruang pertama, dinamai setelah Presiden Theodore Roosevelt, mulai dijual pada tahun 1903, menurut History.com.

Anak-anak telah mencintai boneka binatang sejak. Boneka binatang dan lain boneka mainan kenyamanan anak-anak dan biarkan anak-anak untuk menghibur diri selama malam.

Gleaning untuk The World, sebuah organisasi amal yang terkenal, mengumpulkan boneka binatang untuk mengirim anak-anak di seluruh dunia setelah trauma dan bencana alam melalui proyek Teddy Bear Brigade mereka.

Sebuah artikel tentang LiveOutNanny.net membahas masalah anak-anak tidur dengan boneka mainan. Cinta anak-anak bermain dengan anak-anak boneka binatang selama hari sehingga tidak mengherankan bahwa boneka hewan adalah objek favorit kenyamanan untuk anak-anak.

Menurut artikel, American Academy of Pediatrics memperingatkan terhadap membiarkan anak-anak yang berada di bawah satu tahun tidur dengan boneka binatang dan mainan.

Setelah anak-anak cukup tua untuk pindah dari boneka hewan jika pernapasan mereka terhambat, banyak orangtua tidak peduli tentang anak mereka lampiran ke satu atau lebih boneka binatang.

Di banyak keluarga, setiap anak mempunyai mereka sendiri favorit boneka binatang yang tidur dengan anak setiap malam. Namun, dalam beberapa keluarga, penggunaan benda-benda kenyamanan dipandang sebagai negatif.

Beberapa anak-anak tidur dengan mereka seluruh koleksi boneka binatang saat orang lain tidur dengan binatang favorit satu atau mainan. Tidur dengan boneka binatang masalah atau bagian alami dari masa kanak-kanak?

Dari penulis ini sudut pandang, ada hal seperti itu sebagai terlalu banyak boneka binatang. Sebagai seorang anak, Black-Nosed Doggie pergi di mana-mana dengan saya, termasuk tidur setiap malam.

Boneka hewan jaring membuat hidup kita lebih mudah ketika anak-anak saya masih muda. Mereka semua mencintai boneka binatang dan tidur di tempat tidur yang penuh dengan boneka binatang setiap malam.

Tradisi terus di generasi berikutnya. Kami dua cucu bungsu selalu membawa Softies favorit mereka ketika mereka datang untuk menghabiskan malam.

Tidur dengan boneka hewan membantu anak-anak merasa dicintai dan terhibur selama malam. Beberapa orang dewasa terus tidur dengan boneka binatang.

Meskipun orangtua bebas untuk memilih apa terbaik bagi anak-anak mereka, anak-anak dan boneka hewan telah menjadi pertandingan yang sempurna sejak boneka beruang pertama diperkenalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar