Selasa, 04 Maret 2014

Mengubah tua boneka hewan menjadi boneka!

Apakah anak-anak Anda memiliki miliaran tua boneka binatang yang tidak berbuat banyak selain berbaring di tumpukan dan mengumpulkan debu? Jual boneka hello kitty besar Berikut ini menyenangkan proyek untuk memberi mereka kehidupan kreatif baru. Mengubahnya menjadi boneka!

Proyek ini works terbaik dengan boneka binatang yang berukuran menengah--besar cukup untuk anak-anak untuk meletakkan tangan mereka di dalam tetapi tidak terlalu besar untuk menangani. Untungnya, ini adalah ukuran yang kebanyakan anak-anak memiliki sejumlah besar dan umumnya tidak terlalu terikat pada.

Ada tiga cara untuk melakukan ini, tergantung pada bagaimana "selesai" Anda ingin wayang. Kami melakukan cara termudah.

Cara termudah:

1. potong horizontal celah di bagian belakang yang tidak diinginkan boneka binatang, cukup lebar untuk anak-anak untuk memasukkan tangan mereka.

2. menghilangkan bulu (Simpan untuk lain menggunakan jika Anda suka, seperti membuat handmade bantal atau pincushions hadiah). Umumnya, kepala akan dijahit secara terpisah dan beberapa bagian seperti tangan dan kaki dapat juga secara terpisah diisi. Biarkan boneka jika Anda suka.

3. itu itu! Anak-anak menunjukkan bagaimana meletakkan tangan mereka dan menggunakannya sebagai boneka. Mereka biasanya dapat menyelipkan satu jari pada tiap lengan untuk gelombang mereka di sekitar terlalu.

Versi hampir mudah:

Lakukan langkah-langkah di atas, tetapi menyelesaikan tepi mentah jadi mereka tidak mengungkap (yang pernah benar-benar telah menjadi masalah bagi kita).

Versi hampir hampir mudah:

1. potong lurus boneka binatang di daerah "perut".

2. Ambil semua isian.

3. keliman pada mesin jahit. Hal ini membuat wayang tangan Anda klasik.

Tidak peduli bagaimana Anda membuat mereka, ini adalah fun frugal mudah. Keuntungan lain adalah bahwa mereka mengambil lebih sedikit dengan cara ini. Terbaik dari semua, mereka membuat untuk segala macam bermain kreatif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar