Kamis, 06 Maret 2014

Mengatur koleksi boneka mainan anak Anda

Koleksi mainan boneka besar dapat secara signifikan lebih sulit untuk menjaga kamar anak Anda rapi dan bersih. Bahkan, kadang-kadang bahkan koleksi mainan boneka kecil dapat menantang. Koleksi mainan boneka terbanyak terdiri dari beberapa hewan yang seorang anak bermain dengan secara teratur - atau bahkan tidur dengan setiap malam - Selain banyak binatang lain yang mereka bermain dengan kurang sering. Dalam beberapa kasus, seorang anak mungkin tidak bahkan bermain dengan banyak mainan boneka mereka sama sekali. Jual boneka hello kitty online yang besar Jika Anda dihadapkan dengan dilema mengatur koleksi boneka mainan, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu.

Mulailah dengan penyortiran

Meskipun anak-anak yang paling ragu-ragu untuk berpisah dengan salah satu mainan boneka mereka, hal itu dapat berguna untuk setidaknya mencoba memilah dan mungkin bahkan sebuah proses discarding. Jika anak Anda mempunyai beberapa favorit, ini tentu perlu disimpan bahkan jika mereka dalam kondisi compang-camping. Namun, kadang-kadang Anda mungkin menemukan bahwa Anda anak outgrown mainan boneka mereka. Atau, beberapa mainan favorit kurang mungkin telah menjadi rusak, kotor atau usang. Dalam kasus ini, Anda mungkin bisa meyakinkan anak Anda untuk whittle koleksi mainan mereka ke ukuran yang lebih mudah dikelola. Namun, proses ini penyortiran dan membuang selalu harus dilakukan dengan anak Anda persetujuan dan izin. Setelah Anda turun ke hanya mainan ia atau ia berencana untuk terus, Anda lebih lanjut harus membagi mereka menjadi mainan mereka bermain dengan sering dan orang-orang yang mereka tidak.

Penyimpanan dan tampilan metode

Jika anak Anda mempunyai beberapa mainan boneka favorit yang mereka tidur dengan setiap malam, kemungkinannya adalah Anda hanya ingin menyimpannya di tempat terhormat di tempat tidur anak Anda. Namun, tempat tidur bukanlah penyimpanan yang baik untuk boneka hewan lain. Menyimpan terlalu banyak boneka mainan pada anak tidur akan membuat sulit bagi mereka untuk pergi tidur pada malam hari atau membuat mereka tidur di pagi hari. Ketika ini terjadi, hasil akhirnya adalah sering tumpukan berantakan boneka hewan melemparkan tumpukan di lantai. Sebaliknya, Anda harus menyediakan anak Anda dengan fasilitas penyimpanan sesuai untuk mainan mereka. Sebuah tempat tidur gantung mainan atau sling digantung di sudut atau di dinding di belakang tempat tidur anak Anda adalah sering pilihan yang sangat baik. Tidak hanya mainan dipelihara rapi terkandung, tetapi mereka juga dapat menambahkan tampilan dekoratif ke kamar. Tempat tidur gantung mainan juga akan membuat mudah bagi anak Anda untuk mengambil mainan jika mereka memutuskan mereka ingin bermain dengan itu.

Jika anak Anda memiliki sejumlah boneka mainan yang mereka pada dasarnya tidak pernah bermain dengan, Anda bisa menampilkan mereka di rak tinggi dekat langit-langit kamar. Ketika ditampilkan dalam mode ini, koleksi mainan boneka besar yang benar-benar dapat menambahkan dekoratif dan terlihat bergaya. Pada kenyataannya, banyak gadis remaja memutuskan untuk menampilkan koleksi mereka mainan anak-anak yang diisi dengan cara ini. Rak buku atau rak unit juga dapat menyediakan penyimpanan yang berguna dalam mode lebih mudah diakses. Sebuah kotak mainan juga dapat digunakan, walaupun metode penyimpanan ini dapat membuat lebih sulit untuk anak Anda untuk menemukan mainan ketika dia ingin bermain dengan itu. Sekali Anda telah memutuskan pada metode penyimpanan, bekerja dengan anak Anda sehingga ia selalu menempatkan mereka kembali boneka mainan mana mereka berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar