Kamis, 06 Maret 2014

Malam selimut dan mainan detak jantung dapat menenangkan anak anjing baru Anda

Jual boneka hello kitty yang besar dan murah Orang-orang yang membawa pulang anak anjing baru berharap bahwa mereka bisa berbicara! Ini setidaknya akan mengurangi frustrasi bahwa Anda akan memiliki pengalaman dan akan membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk berurusan dengan anak-anak anjing yang secara alami gugup dan tidak bahagia pada malam pertama mereka di lingkungan yang berbeda. Untungnya, ada produk baru yang telah diperkenalkan ke pasar untuk membantu anak-anak anjing yang mengatasi situasi mereka tertekan.

Anda dapat membeli anak anjing Anda detak jantung mainan dan malam penghibur. Ini adalah boneka binatang yang mencakup replicator detak jantung dan hanya membutuhkan baterai untuk menjalankan, dan Pak hangat yang bisa memanas di microwave Anda. Hewan-hewan boneka ini memberikan sedikit jaminan anak anjing Anda. Hewan peliharaan baru Anda akan berbaring bahagia mainan dan penghibur malam ini dan akan merasa seolah-olah anak anjing adalah kembali ke sampah nya dan ibunya.

Ketika Anda membawa anjing Anda di rumah untuk pertama kalinya, selalu ingat bahwa ia diangkut di tempat yang akrab dan bahwa dunia hanya terurai, bahwa ia telah hanya dipisahkan dari ibunya dan littermates nya. Jadi mereka menjadi stres dan menderita pemisahan kegelisahan, membuat mereka wimper, howl atau menangis. Mereka kesepian dan membutuhkan perusahaan. Dan pikiran Anda, suara-suara yang mereka buat akan menarik pasti di Beautiful Anda. Ini adalah di mana detak jantung mainan dan malam penghibur menjadi ideal. Ini adalah ide yang baik untuk memiliki mereka siap bahkan sebelum Anda membawa anjing rumah, untuk membuat malam pertama sebagai damai, santai dan senyaman mungkin.

Malam pertama anak anjing di rumah Anda dapat mengerikan. Sebelum menempatkan dia tidur, memberinya mainan detak jantung dan penghibur malam. Menempatkan mereka di tempat tidur. Berdetak bahwa anak anjing akan mendengar akan menyerupai detak jantung ibu-nya dan penghibur malam akan membuat anjing merasa bahwa ia dikelilingi oleh saudaranya. Ini adalah mainan yang hewan peliharaan baru Anda membutuhkan tidak hanya pada malam pertama, tetapi juga berhasil malam dan hari bahwa Anda akan meninggalkannya sendirian bahkan untuk jangka waktu yang singkat.

Jika anjing Anda adalah jenis gugup, dapat memanfaatkan detak jantung mainan dan malam penghibur. Ia akan merasa bahwa tidak ada takut, dengan semua "detak jantung" dan "kehangatan" sekitarnya. Ia akan merasa juga bahwa ia mendengar suara detak jantung Anda dan merasakan kehangatan tubuh Anda sendiri, percaya bahwa Anda memegang dia melawan dada Anda. Kau tahu, Anda dapat melakukan ini benar-benar. Anda dapat mengambil anak anjing beberapa waktu dan dudukan dia di tangan Anda, seperti menempatkan tidur bayi.

Ini adalah mainan boneka yang akan menenangkan anak anjing Anda baru membeli ketika siap untuk tidur di malam hari atau sendirian di siang hari. Ini akan berfungsi sebagai ibu anak anjing, saudara dan teman terbaik baru, di samping Anda. Anda adalah pemilik dan tuannya dan gurunya terbaik yang mencintainya, dan siapa dia mencintai kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar