Selasa, 04 Maret 2014

Boneka mainan hewan untuk hewan kecil peliharaan Anda

Anak-anak tidak satu-satunya yang mencintai boneka binatang. Snuggly boneka binatang dapat pendamping pengganti untuk kesepian atau bosan hewan peliharaan, kenyamanan untuk hewan peliharaan yang telah baru-baru ini kehilangan pasangan nya, atau hanya yang menyenangkan mainan untuk hewan peliharaan Anda untuk bermain dengan. Sebagai mainan, jual boneka hello kitty ukuran besar sekali boneka hewan peliharaan dapat menjadi sesuatu untuk kucing, kelinci, ferret atau hewan peliharaan lainnya kecil untuk melemparkan sekitar, mengunyah, membawa sekitar, atau hanya bergaul dengan, seperti Reese dan Broken lakukan dalam tayangan slide foto!

Memilih kanan boneka mainan

Keselamatan adalah pertimbangan Anda pertama dan terutama. Pilih boneka tanpa bagian plastik kaku, tombol, plastik "google" mata, busur kecil atau bagian kecil lain yang hewan peliharaan Anda dapat menggigit dan menelan atau tersedak. Hindari mainan dengan ritsleting atau chip suara kecil di dalamnya. Check out boneka mainan untuk anak-anak dua tahun atau lebih muda, yang seharusnya tidak ada bagian yang kecil dan terbuat dari bahan non-toksik (Anda masih perlu untuk memeriksa diri sendiri untuk memastikan bahwa). Pastikan mainan boneka machine-washable. Mengawasi hewan peliharaan Anda di sekitar boneka binatang, dan menghapusnya segera jika hewan peliharaan Anda mulai menelan bagian itu.

Memilih teman boneka yang adalah tentang ukuran yang sama atau lebih kecil daripada hewan peliharaan Anda, sebagai seorang sahabat boneka yang lebih besar dapat menakutkan, atau paling tidak membuat sulit bagi hewan peliharaan Anda untuk bermain dengan itu dan membawanya di sekitar. Banyak binatang peliharaan akan memperlakukan mainan seolah-olah pendamping hidup, perawatan ini, menjaganya agar tetap perusahaan dan menghibur itu (dan dengan demikian menghibur diri). Sebagai pengganti teman untuk hewan peliharaan yang telah kehilangan nya teman lama, sahabat boneka ini menjadi lebih dari sekadar "mainan"-hewan peliharaan berduka dapat meringkuk dengan mereka dan laki-laki mereka.

Jika hewan peliharaan Anda berduka atau trauma tidak menerima mainan boneka segera, Anda dapat bergerak mainan dan membuatnya "laki-laki" hewan peliharaan nyata dan berbaring untuk hewan peliharaan nyata. Dalam kasus hewan peliharaan yang telah kehilangan rekannya, segera menawarkan pendamping boneka memberinya pendamping tidak mengancam, menuntut bebas yang dapat meringankan beberapa kesepian dan memberikan dia sedikit kenyamanan. Jika hewan peliharaan Anda tidak "mengambil" untuk boneka binatang segera, coba lagi nanti di hari. Bahkan sedikit kecil penghiburan yang ditemukan di mainan boneka ini dapat mengurangi hilangnya nafsu makan, penarikan dan lain gejala depresi pada hewan peliharaan berduka.

Ketika aku mengadopsi Guillermo--menggeram-kelinci, ia telah trauma oleh pemilik sebelumnya sedemikian rupa bahwa ia dikenakan, geram dan sedikit saya. Ia tetap marah. Seperti akan beberapa bulan sebelum ia memiliki rekannya kelinci (hidup), ia diberi boneka beruang biru mainan; Ia dipersiapkan bahwa beruang dan meringkuk dengan itu, dan sangat baik untuk itu. Dia tampaknya merasa lebih baik ketika ia di sekitar beruang.

Anda dapat melihat foto di tayangan slide yang beruang memiliki lagi, lembut "bulu" dan dekat dalam ukuran untuk Guillermo. Meskipun ia sekarang tinggal dengan kuki, ia masih akan cenderung beruang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar