Rabu, 05 Maret 2014

Internet membantu boneka binatang yang hilang menyatukan kembali dengan pemilik

Internet. Itu bisa lebih membantu Anda menemukan Kate Upton foto bugil atau video Tila Tequila gila.

Ini dapat membantu seorang gadis kecil yang menyatukan kembali dengan nya hilang boneka binatang di Britania Raya. Memungkinkan kita untuk menjelaskan:

Jumat lalu, seorang wanita bernama Lauren Bishop Vranch menemukan boneka singa duduk semua oleh nya lonesome selama kereta api naik di Kings Cross.

Setelah menyerahkannya ke karyawan kereta, Lauren diberitahu item akan hanya ditinggalkan tempat acak... dan dia sedang mengalami tidak satupun dari itu!

Jadi Lauren mengambil singa dengan dia ke Newcastle dan diposting foto dirinya pada kegugupan, termasuk bersama dengan keterangan yang berbunyi: "menemukan dude kecil ini dicintai kereta Pantai Timur di Kings Cross - Mari kita menemukan pemilik, Twitter!"

Dia kemudian Tweeted berbagai gambar lain singa di berbagai locales, dari sebuah pub untuk kamar hotel ke bangku tepi sungai. Serius, orang palsu kecil menikmati akhir pekan!

Jual boneka hello kitty besar murah online Akhirnya - sangat! -ayah gadis yang kehilangan singa datang di Spotted ini: pada The Train di halaman Facebook dan menanggapi, mengatakan nama anak-nya adalah Phoebe, singa nama gemuruh dan menambahkan:

"WOW kekuatan internet dan jenis rakyat-bahwa putriku Phoebes beruang – dia telah menangis sepanjang akhir pekan dan aku hanya telah menunjukkan padanya gambar dan dia adalah atas bulan. Terima kasih banyak!"

Dan di sini adalah foto dari Phoebe dan raungan dipertemukan. Cukup mengagumkan, ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar