Selasa, 04 Maret 2014

Terapi dengan Menggunakan Boneka

Memberikan boneka binatang untuk bayi dan anak-anak adalah praktek yang umum di sebagian besar dunia. Ini adalah cara untuk memberikan anak-anak menghibur saat marah dan persahabatan ketika mereka sendirian di tempat tidur mereka. Boneka binatang yang playmate siap untuk bertindak keluar perasaan dan memiliki percakapan dengan. Jual boneka hello kitty ukuran besar banget Membagi-bagikan boneka binatang untuk anak-anak di rumah sakit atau korban dari suatu peristiwa traumatik dianggap bagian penting dari pemulihan mereka oleh badan amal dan penyelamatan organisasi.

Namun, boneka binatang telah diberikan rap buruk oleh beberapa Psychiatrists yang mengklaim orang dewasa yang melekat pada boneka hewan, yang mereka sebut "transisi objek", memiliki gangguan kepribadian batas.

Namun, perawat dan pembantu di Saratoga rumah sakit di Detroit timur laut telah menemukan bahwa memberikan boneka binatang untuk senior pasien yang menderita kerusakan mental atau kesepian memberi mereka kenyamanan dan kebahagiaan. Jadi, mereka mulai memberikan boneka binatang pasien yang tampak tertekan. Pada awalnya, mereka khawatir tentang menyinggung pasien mereka, tetapi mereka segera menyadari bahwa setiap orang, bahkan orang menyukai mereka. Pasien dihargai dengan cara yang tulus di mana boneka hewan diberi dan staf yang kadang-kadang menangis menonton reaksi berterima kasih. Staf sejak telah diberikan ribuan disumbangkan boneka binatang untuk pasien yang memanggil mereka obat untuk jiwa dan "boneka hewan terapi".

Ketika seseorang merasa kesepian, sakit atau tertekan mempertimbangkan manfaat memberi mereka beberapa "boneka hewan terapi".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar