Selasa, 04 Maret 2014

Bahaya dalam memberikan Anda anjing boneka binatang mengunyah mainan

Bingung! Itulah bagaimana aku merasa! Hari ini saya gal mendapat marah padaku untuk merobek terpisah satu mainan saya. Dia memberi saya mainan dan mengatakan saya dapat bermain dengan itu, jadi aku melakukan hal itu. Mungkin dia tidak ingin saya untuk mengunyah terpisah, tetapi saya telah melakukan itu sebelumnya dan dia tidak mengatakan apa-apa, jadi aku bersumpah aku pikir itu baik-baik saja. Yah hari ini aku meraih saya lembut, boneka mainan, tapi itu hanya tampak begitu membosankan. Saya telah sudah robek ke satu, dan aku butuh sesuatu baru & menarik. Kemudian saya melihat itu; lembut, boneka mainan berbaring mana gal saya tidur. Oh, begitu menggoda, sehingga lembut, begitu besar! Itu tersebar di seluruh ruang tidur, dan BONUS; bahkan baunya seperti gal saya. Dan oh betapa aku menikmati versi saya boneka ini ekstra besar. Satu besar gigitan di sini, beberapa sedikit gigitan ada, dan cukup cepat aku lupa semua tentang mainan lama saya membosankan. Begitulah, sampai aku mendengar bergegas jejak & marah suara tuanku. Sebelum aku tahu itu, kerah saya menarik & hidungku dilemparkan ke dalam lubang yang saya baru saja membuat. "Tidak, anjing buruk!" datang berteriak dari bibirnya. Anjing yang buruk? Tapi kenapa? Dia memberiku mainan boneka, dan ini tidak hanya versi yang lebih besar? Nah sekarang aku terjebak di luar, memandangnya ruffle melalui lubang, & semua bisa saya katakan adalah, manusia yang terasa baik!

Jacqueline belajar pelajaran dua hari itu;
1) tidak memberikan Anda anjing boneka hewan mengunyah mainan.
2) menjaga anjing mainan yang menarik.

Meskipun Jacqueline sangat marah pada Daisy's destruktif mengunyah, dia tahu dia telah mengajarkan Daisy itu oke untuk mengunyah penghibur tidur. Tentu saja, dia tidak sengaja mengajar nya ini, tetapi dengan memberikan Daisy boneka mengunyah mainan beberapa hari sebelumnya, ia telah secara tidak sengaja mengatakan Daisy yang mengunyah boneka item A-okay. Jual boneka hello kitty besar jumbo Banyak pelatih memaafkan memberikan anjing boneka binatang untuk bermain bersama, asalkan Anda membawa mereka pergi setelah anjing Anda mulai merobek mereka terpisah. Loveyourdog.com mengatakan untuk mengambil mainan sekali adalah merobek terbuka karena materi dalam dapat berbahaya untuk anjing Anda jika tertelan. (http://www.loveyourdog.com/toys.html).

Namun, Anda dapat mempertimbangkan forgoing boneka binatang sama sekali, karena beberapa anjing tidak akan membedakan antara mereka boneka binatang, dan item lainnya boneka yang tersisa di sekitar rumah. Mereka akan mulai untuk menghubungkan "boneka" item dengan waktu bermain.

Jacqueline belajar pelajaran lain hari ini; menjaga Russell Parsons yang terjebak dalam hanya adalah meminta masalah. Jika anjing Anda ditinggalkan sendirian selama sebagian besar hari, mencoba untuk menjaga anjing mainan menarik sehingga anjing Anda tidak akan bosan dan pergi setelah sesuatu yang lain di dalam rumah yang tidak / mainan. Humansociety.org menunjukkan berputar mainan anjing Anda sekali seminggu, sehingga Anda tidak perlu untuk terus membeli yang baru dan anjing Anda masih terus terlibat dengan tugas baru. (http://www.humanesociety.org/animals/dogs/tips/dog_toys.html)

Jadi apa yang telah kita pelajari??
1) meninggalkan di belakang boneka hewan di toko. Jika anjing Anda telah menunjukkan mereka ingin robek-cabik, Anda dapat takut bahwa penghibur tidur Anda atau mainan favorit anak Anda bisa selanjutnya.
2) memutar mainan untuk anjing yang meninggalkan di rumah sepanjang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar