Selasa, 04 Maret 2014

Mengirim Anda boneka binatang di perjalanan impian Anda

Jika Anda selalu bermimpi mengunjungi situs-situs yang hebat dari Jepang, tapi tidak bisa cukup datang dengan uang atau waktu untuk pergi, agen perjalanan Jepang mungkin memiliki rencana alternatif. Mengirim Anda boneka binatang sebagai gantinya.

Hal ini tidak trik Halloween awal. Jen Markham dari Buzz: 60 memperkenalkan kita kepada Unagi perjalanan, agen perjalanan khusus untuk Anda boneka binatang.

Idenya cukup sederhana: Kirim Anda boneka binatang ke perusahaan di Jepang, dan dalam beberapa minggu, Anda akan menerima itu dan CD penuh foto Anda-boneka binatang yang mengunjungi semua hot spot di Tokyo. Siapa yang tidak ingin gambar teman khusus mereka menikmati salah satu negara terbaik La sushi? Membiarkan Anda Teddy Bear menikmati Gunung Fuji adalah hal terbaik berikutnya untuk Anda berada di sana.

Ide perjalanan ke seluruh dunia untuk GNOME telah menjadi siaga untuk entitas perjalanan tertentu, dan amal telah banyak sukses membawa boneka yang hewan "hosts" bersama-sama untuk mengumpulkan uang. Tapi ini adalah cara baru untuk melihat dunia--melalui mata temanmu boneka.

Jadi, bagaimana? Akan Anda mengirim favorit Anda mainan ke Tokyo?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar