Jumat, 30 Agustus 2013

Tips Membuat Kantong Pada Boneka Besar

Saku A dapat membuat tambahan lucu untuk boneka mainan hewan besar . Jika mainan hadir , saku dapat digunakan untuk mengadakan hadiah kejutan ekstra . Kantong juga dapat menyimpan barang-barang berguna seperti saputangan , boneka barney murah atau catatan dan pengingat . Sebuah saku besar dapat mengubah boneka binatang ke dalam kantong piyama .Saku Anda dapat disembunyikan di dalam boneka , atau bisa menjadi patch saku hias terbuat dari beberapa bahan kontrasinstruksi

    
Menjahit Pocket Tersembunyi
        
1Unpick sebuah jahitan mengganggu di suatu tempat pada tubuh mainan . Hal ini paling baik dilakukan dengan menggunakan ripper jahitan , meskipun gunting tajam yang sangat kecil akan dilakukan. Jika Anda tidak dapat mengidentifikasi jahitan yang cocok , Anda akan harus membuat pemotongan kain .
        
2Make pola kertas untuk lapisan saku . Ini harus menjadi ukuran dan bentuk yang Anda inginkan saku menjadi , ditambah tambahan setengah inci di sekitar untuk tunjangan jahitan .

     
        
3Place dua potong wajah lapisan kain dengan muka. Pin pola ke kain dan memotong sekitarnya .

        
Jahit di sekitar sisi dan bawah lapisan saku , meninggalkan setengah inci penyisihan jahitan di bagian atas sisi. Hal ini dapat dilakukan pada mesin jahit atau dengan tangan .
        
4Push dalam saku mainan . Lipat tepi jahitan membuka lebih dari tepi atas saku itu . ( Jika Anda harus memotong mainan daripada membongkar suatu jahitan yang ada , Anda mungkin perlu untuk menjahit tepi baku kain untuk menghentikannya dari berjumbai . Membuat jahitan diagonal yang melewati tepi kain . ) Jahit tepi saku di tempat dengan menggunakan benang jahit dengan warna yang sama dengan kain mainan , membuat stiches sebagai kecil dan bahkan yang Anda bisa .

        
Anda dapat memilih untuk memasukkan ritsleting di sini . Unzip ritsleting sepanjang jalan . Posisi itu dengan tarik ritsleting di bagian luar dan sebagai dekat dengan salah satu ujung dipotong mungkin. Stitch kain bagian masing-masing setengah dari ritsleting di dalam salah satu tepi lubang . Pastikan bahwa Anda tidak menjahit terlalu dekat dengan gigi . Saku ini sekarang lengkap .
    
Kantong patch dekoratif
        
5Draw pola kertas persegi panjang atau U - berbentuk . Sertakan tunjangan jahitan kecil sepanjang jalan di sekitar , kecuali jika Anda menggunakan kain yang tidak keributan , seperti merasa .

        
Potong salinan dari pola dari kain dekoratif . Hem atas dengan benang jahit dalam warna yang sama dengan saku patch Anda . Lipat penyisihan jahitan masuk Menekan mungkin akan membantu .
        
6pin saku patch yang ke mainan dengan sisi kanan , memastikan tunjangan jahitan dilipat bawahnya. Tangan- menjahit di sekitar jahitan uang saku ini , tinggal di dalam saku .
        
7Cut panjang nyaman benang bordir atau benang dalam warna kontras untuk mainan dan patch saku . Tangan- menyulam di bagian bawah dan sisi patch saku dalam selimut stitch , zig -zag stitch atau jahitan dekoratif pilihan Anda . Hal ini tidak penting , tetapi bisa membuat saku terlihat lebih cantik .Petunjuk

    
Anda dapat menambahkan applique ke patch saku , atau trim di sekitar tepi dengan pita . Anda juga dapat menambahkan sebuah lipatan kain sebagai penutupan saku , bersama dengan detail kancing .

    
Jika Anda memberikan mainan untuk anak yang lebih muda , memastikan bahwa tidak ada yang telah dijahit pada dapat melepas dan tertelan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar