Jumat, 30 Agustus 2013

Tips Bagaimana Fluff datar Boneka Hewan

Setelah beberapa tahun penggunaan dan penyalahgunaan, boneka murah banget paling boneka binatang akan kehilangan sedikit bulu mereka. Tidak ada alasan mainan favorit harus tetap datar, namun. Mengembalikan boneka beruang atau boneka binatang lain untuk plushness aslinya adalah yang sederhana seperti menambahkan lebih isian. Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda tidak perlu menjadi seorang penjahit dicapai untuk melakukan tugas ini. Semua pekerjaan membutuhkan adalah beberapa alat dasar menjahit, isian beberapa baru dan sedikit kesabaran. Hasil akhirnya akan menjadi layak pekerjaan tambahan.
instruksi

         1 Cari jahitan mencolok pada boneka binatang yang mudah diakses. Sebuah jahitan sepanjang punggung mainan, samping atau bawah akan menjadi pilihan yang baik.
         2Use jahitan ripper rip sebagian kecil dari jahitan, berhati-hati agar tidak merusak kain sekitar hewan. Anda harus membuat lubang cukup besar bagi Anda untuk menyesuaikan beberapa jari di dalam boneka.

      
         3Add isian melalui jahitan robek, mengambil hati jangan sampai merobek jahitan lebih lanjut. Cobalah untuk menemukan isian mirip dengan apa yang sudah di dalam mainan sehingga boneka binatang akan memiliki konsistensi yang seragam. Pastikan isian baru membuatnya ke pelukan mainan, kaki dan kepala. Tambahkan sedikit isian dari yang Anda pikirkan kebutuhan hewan, sebagai isian baru juga akan kehilangan beberapa bulu setelah penggunaan berulang.
         4Use jarum dan benang untuk menjahit jahitan ditutup. Gunakan thread yang adalah warna yang sama di threading pada jahitan asli sehingga tempat tidak akan tetap keluar dari sisa jahitan pada boneka binatang.

Petunjuk

     Jika boneka binatang tua, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menghapus semua isian lama, terutama jika itu mengelompok. Boneka hewan tua dapat pelabuhan alergen, jamur dan bakteri. Mengganti isian hewan di dalamnya adalah cara yang bagus untuk mengurangi paparan patogen ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar