Jumat, 30 Agustus 2013

Cara Bersihkan Boneka Anda Dari Build-A-Bear

Jual murah boneka angry birds Build-A-Bear boneka binatang mainan dibuat dengan menggunakan bahan - atau dibeli pra-dibuat - pada-A Build toko Lokakarya beruang. Seperti halnya boneka binatang, kain dan bahan lainnya menjadi kotor dari waktu ke waktu dari penggunaan umum dan tumpahan disengaja. Tanpa pembersihan yang tepat, penampilan mainan tidak hanya merendahkan, tetapi dapat menjadi bahaya kesehatan jika anak Anda memiliki alergi. Build-A-Bear Lokakarya merekomendasikan dua bentuk pembersihan: membersihkan tempat cuci dan bulanan

instruksi

         Noda 1Spray segar dengan Build-A-Bear Stuff Cleaner sesuai dengan petunjuk label, kemudian menghapuskan daerah dengan bebas serat kain microfiber sampai noda hilang. Menghapus residu bersih, kemudian mengatur boneka binatang samping atau menggantungnya dari jemuran dengan jemuran. Biarkan udara kering, kemudian bulu daerah yang dirawat dengan sikat lembut berbulu.
         2 Cuci mainan dalam air dingin dan deterjen ringan pada siklus lembut mesin cuci Anda setidaknya sebulan sekali atau lebih sering jika sangat kotor. Jika boneka binatang memiliki unit suara, bawa ke toko lokal Build-A-Bear Anda untuk memiliki unit dihapus sebelum dicuci. Jika Anda khawatir tentang tungau debu di mainan, sebelum dicuci tempatkan dalam kantong freezer di lemari es selama minimal 24 jam untuk membunuh tungau.
         3Set boneka binatang pada permukaan tahan air atau menggantungnya dari jemuran ke udara kering. Jika Anda sedang berhadapan dengan asma-ramah Velvet Velvet Puppy atau beruang, jatuh kering pada rendah di pengering Anda. Setelah itu telah benar-benar kering, gunakan sikat lembut berbulu untuk bulu boneka binatang.

Petunjuk

     Pengeringan Puppy Velvet atau Velvet Ingatlah pengering dapat menyebabkan itu menyusut, bahkan ketika dikeringkan menggunakan pengaturan suhu rendah. Jangan keringkan setiap Build-A-Bear boneka binatang dengan api sedang atau tinggi, Anda akan merusaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar