Jumat, 30 Agustus 2013

Cara Membersihkan Boneka Dengan Benar

Entah itu sebuah boneka beruang, kucing atau bahkan naga aneh, setiap anak tampaknya memiliki boneka binatang bahwa ia telah menjadi sangat melekat. Tetapi karena mainan ini adalah hal favorit anak, itu cenderung dibawa kemana-mana. Akibatnya, mainan favorit ini menjadi tambahan kotor, dan bisa merangkak dengan kuman. Jika Anda ingin membersihkan boneka hewan anak Anda, ada beberapa cara yang berbeda untuk melakukannya. Boneka anak murah

instruksi

         1Check tag perawatan untuk mainan, jika masih terpasang. Ini akan memberitahu Anda jika mainan dapat mesin dicuci, kering-dibersihkan atau hanya tempat dibersihkan. Jika tag perawatan telah dihapus, membandingkan kain mainan untuk mainan lain dalam koleksi anak Anda dengan kain yang sama dan pergi dengan petunjuk perawatan untuk itu mainan serupa. Jika mainan dapat mesin dicuci dan dikeringkan, ini akan membunuh bakteri pada mainan. Pastikan untuk mencuci mainan dengan beberapa handuk atau lembar untuk melindungi mainan dan melestarikan keutuhan kain.
         2 Gunakan pembersih uap untuk membunuh bakteri pada permukaan mainan. Panas uap cukup panas untuk membunuh berbagai jenis kuman pada kontak. Metode ini juga akan membantu untuk menyegarkan kain dan melonggarkan noda permukaan.

      
         3Submerge mainan dalam larutan lemah air dan pemutih (atau sabun cuci warna-aman). Anda harus bertujuan untuk jatah 10 bagian air untuk satu bagian pemutih / deterjen. Gosok mainan dengan tangan atau spons bertekstur. Ini akan memecah kotoran permukaan dan juga akan mengubah sifat struktur protein kuman pada hewan.
         4 Isi botol semprot dengan alkohol dan ringan kabut permukaan mainan untuk membunuh bakteri yang tersisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar