Jumat, 30 Agustus 2013

Bagaimana Membuat Boneka Anda Sendiri

Membuat boneka binatang Anda sendiri bisa menyenangkan! Anda mungkin tidak ingin menjalankan rata-rata dari pabrik boneka beruang atau kittie. Jadi desain sendiri pergi dengan minat Anda. Mungkin sesuatu scarey seperti binatang rakasa atau liar seperti harimau. Gunakan imajinasi Anda pada proyek ini. Boneka murah berkualitas.

instruksi

         1Draw desain Anda ke ukuran yang Anda butuhkan di atas kertas. Potong desain keluar dengan gunting. Pada tanda desain di mana Anda ingin hal-hal seperti telinga, ekor, atau mulut untuk pergi.
         2pin pola Anda pada kain. Kain terserah Anda. Fur, merasa, kulit adalah beberapa saran. Kemudian memotong pola hewan Anda.

      
         3Sew up boneka binatang Anda dengan mesin jahit. Jika Anda tidak memiliki satu Anda dapat melakukannya dengan tangan, tetapi pastikan untuk menggandakan stitch dengan jarum dan benang. Tinggalkan celah untuk isian untuk masuk
         4Stuff tegas menjahit celah baik dan kemudian jika ada potongan seperti telinga atau ekor menjahit ini dan hal-hal dengan cara yang sama. Jahit mereka ke tubuh boneka binatang Anda. Mata bisa menjadi mata kancing atau bordir pada dengan jarum dan benang dengan tangan. Hidung bisa menjadi bagian terpisah dijahit oleh tangan atau bordir di. Wah, ini menyenangkan bukan.

Petunjuk

     Jadilah kreatif dan menggunakan imajinasi Anda Have Fun!

     Membuat satu untuk diri sendiri atau hadiah

     Anak-anak mencintai binatang boneka buatan tangan

     Anda bahkan bisa menjual boneka hewan Anda untuk keuntungan

     Menyulam mata jika boneka hewan untuk anak-anak kecil untuk keselamatan komponen kecil dapat tertelan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar