Jumat, 30 Agustus 2013

Tips Membuat Boneka Stuffed Mungil

Boneka kain kecil yang menyenangkan untuk bayi dan berguna untuk anak-anak untuk dibawa dalam saku . Ukuran mereka menyajikan beberapa masalah khusus untuk boneka pembuat . Sedikit boneka meminjamkan diri untuk bermain imajinatif dengan cara yang boneka yang lebih besar tidak bisa. Mereka juga dapat dibuat dari potongan-potongan kecil yang berguna untuk sedikit lain . Boneka murah dan lucuinstruksi

    
Membuat Doll
        
1Draw bentuk sederhana untuk membuat boneka gambar: Sebuah lingkaran datar untuk kepala , persegi panjang dengan tonjolan leher bagi tubuh , lengan kanan dan kiri , kaki kanan dan kiri . Jika boneka dipotong dari dirasakan , Anda tidak perlu untuk mengubah kain , tetapi dengan kain lain , Anda harus ingat untuk membuat lengan dan kaki cukup tebal untuk mengubah sisi kanan keluar , pastikan untuk meninggalkan setidaknya 1/8- tunjangan jahitan inch sekitar potongan-potongan . Potong pola .
        
2Fold kain untuk membuat boneka di setengah , dengan sisi kanan bersama-sama . Pin pola ke kain . Potong sekitar pola , menciptakan dua buah setiap item . Dengan sisi kanan masih bersama-sama , menjahit sekitar bentuk pola , menggunakan kecil back- stitch . Biarkan leher terbuka , serta meninggalkan sebuah lubang di kepala dan ujung lengan dan kaki terbuka .

      
        
3Turn sisi kanan potongan keluar . Tubuh dan kepala harus memberikan tidak ada masalah , tetapi Anda mungkin merasa perlu untuk menggunakan jarum rajut untuk mengubah lengan dan kaki . Tahan masing-masing bagian ( pada gilirannya ) dengan lembut dan tekan ujung jarum melawan tangan atau kaki ujung tabung . Tarik tabung atas jarum rajut seperti jika Anda memakai sepasang nilon yang telah mendapat berubah salah-sisi keluar . ( Jika Anda telah menggunakan merasa , jangan menyalakan kain . Stitch jahitan bersama-sama menggunakan backstitch , maka ganda aman dengan jahitan cambuk . )
        
4Stuff kepala dan tubuh kuat , tapi tidak terlalu ketat . Pin tab leher ke dalam slot di mana Anda memasukkan kepala , berputar di bawah setiap tepi kasar . Stitch dua buah sama . Menjahit slot sisi mana tubuh boneka .
        
5Cut chenille batang hanya sedikit lebih panjang dari lengan dan kaki . Geser batang ke setiap embel-embel , maka hal-hal di sekitar batang . Sebuah jarum rajut tipis sangat membantu untuk menusuk bit isian ke tempatnya .
        
6Double atas batang di akhir, sehingga tidak ada titik yang tajam akan tetap keluar . Stitch ujung lengan dan kaki ditutup , kemudian menjahit ke tubuh pada titik-titik yang tepat , menggunakan jahitan quilting.
    
Pakaian untuk boneka
        
7Lay boneka pada selembar kertas grafik . Melacak sekitarnya , membuat pelacakan terpisah untuk setiap garmen yang ingin Anda ciptakan . Sketsa bagian pakaian atas tracing . Potong pola . Ingatlah untuk menjaga potongan-potongan yang sangat sederhana . Gaun A-line , rok berkumpul , celana kolor dan rompi semua cukup mudah untuk merancang .
        
8Cut keluar pola pakaian. Ingat untuk meninggalkan penyisihan jahitan 1/8-inch sekitar bagian luar masing-masing pola .
        
Potongan pola 9Cut dari kain yang dipilih. Merasa atau katun ringan yang terbaik untuk ini . Denim ( kecuali sangat tipis atau aus ) akan sangat sulit untuk bekerja di pada ukuran ini .
        
10Stitch pakaian bersama-sama dan berpakaian boneka . Jika pakaian tambahan dibuat , kotak korek api atau kotak perhiasan kecil yang membuat batang boneka baik atau koper .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar