Jumat, 30 Agustus 2013

Cara Membuat Boneka Dari Kaos T-Shirts

Boneka binatang mainan klasik dan proyek kerajinan . Baik anak-anak dan orang dewasa menemukan boneka binatang menghibur dan menawan . Dengan beberapa perencanaan , boneka besar murah keterampilan menjahit kecil dan kemeja tua , Anda dapat membuat boneka binatang Anda sendiri untuk memberikan sebagai hadiah atau menghibur anak-anak Anda . Membuat boneka binatang Anda sendiri adalah proyek yang sangat mudah yang memberikan Anda kesempatan untuk mempersonalisasi tampilan pada mainan baru . Hal ini juga secara substansial lebih murah daripada membeli boneka binatang , serta menyenangkan .instruksi

        
1Choose pola hewan. Selokan yang berpengalaman mungkin ingin menggambar pola binatang mereka sendiri . Untuk pemula , coba pola kontur sederhana seperti beruang bantal - gaya atau kelinci . Ada banyak pola hewan gratis yang tersedia secara online .
        
2Trace pola pada kertas dan memotong keluar untuk membuat template . Pin template kertas untuk kain dan melacak pola ke kemeja tua . Buat pola yang lebih besar dari yang Anda inginkan hewan jadi menjadi , karena menjahit jahitan pada hewan nantinya akan membuatnya lebih kecil .

      
        
3Cut dua lapisan kain dari pola keluar dari kemeja , satu untuk depan dan satu untuk belakang boneka binatang . Posisi dua lapisan bersama-sama dan menjahit jahitan di sepanjang tepi mereka . Pastikan untuk meninggalkan 1/4 " penyisihan di tepi kain untuk jahitan . Jangan belum menjahit bagian bawah menutup hewan . Anda akan perlu untuk tetap terbuka untuk isian . Anda sekarang memiliki unstuffed hewan sebagian dijahit bahwa adalah dalam ke luar.
        
4Turn sisi kanan hewan keluar dan benar-benar mengisinya dengan isian melalui bagian bawah terbuka . Gunakan sumpit atau pensil tumpul untuk membantu Anda memberikan isian ke tepi bagian dalam hewan di mana jari-jari dewasa Anda mungkin tidak mencapai .
        
5Measure pembukaan di bagian bawah hewan . Potong bentuk oval yang sederhana dari kemeja tua untuk menutupi bagian bawah terbuka . Oval ini akan berfungsi sebagai dasar sehingga boneka binatang dapat akan duduk tegak ketika selesai .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar