Jumat, 30 Agustus 2013

Cara Bersihkan Mainan Boneka Dengan Baking Soda

Boneka elmo murah Boneka mainan sangat dicintai mendapatkan kotor. Ini adalah fakta yang tidak dapat dihindari bahwa orang tua dari anak-anak akan berhadapan dengan cepat atau lambat. Ketika boneka mainan favorit anak Anda menjadi kotor, kebanyakan orangtua berkonsultasi dengan label perawatan pada mainan dan merasa tidak dapat mesin dicuci dan dikeringkan. Mereka kemudian meninggalkan tidak tahu bagaimana untuk membersihkan hewan-hewan boneka. Pelajari cara untuk membersihkan boneka mainan dengan baking soda dan menghilangkan kuman dan bau dari mainan anak-anak Anda tercinta.
instruksi

         1Gather kotor dan kotor boneka mainan. Prosedur ini akan membersihkan hingga 25 boneka mainan kecil, 10 sampai 15 yang lebih besar, atau kombinasi dari keduanya. Tas dapat menjadi sekitar tiga perempat penuh boneka mainan. Anda hanya perlu meninggalkan ruang yang cukup untuk boneka mainan untuk bergerak dalam tas.
         2Place boneka mainan di kantong plastik.

      
         3Pour sekitar 1/2 cangkir baking soda ke dalam tas. Mendistribusikannya ke boneka mainan seperti Anda menuangkan.
         4Zip tas tertutup sepenuhnya.
         5Shake tas keras untuk mendistribusikan baking soda ke semua boneka mainan. Ini akan membantu mengurangi bau, kuman dan kotoran dari mainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar