Jumat, 30 Agustus 2013

Bagaimana Menyumbang Boneka Untuk Amal

Ada banyak amal dan organisasi yang mengumpulkan boneka binatang dan mainan untuk anak-anak yang membutuhkan. Boneka mainan dikumpulkan sepanjang tahun dan diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan teman suka diemong. Jual boneka elmo murah Pastikan bahwa boneka binatang Anda menyumbangkan bersih dan tidak terlalu usang. Boneka mainan dapat digunakan tetapi harus seperti baru.
instruksi

         Amal 1Contact yang mengumpulkan mainan yang digunakan dan boneka hewan, seperti Proyek Night Night. Ada drop-off pusat Ohio di GALLMAN Group, Re / Max Haven Realty, terletak di Jalan 34050 Solon di Solon, OH. Hubungi mereka di 1-440-248-2548. Anda juga bisa mengirimkan boneka hewan ke lokasi mailing produk mereka, seperti yang terlihat pada situs web mereka, jika Anda tidak tinggal di dekat daerah Solon (lihat Referensi).
         2Contact Stuffed Hewan Untuk Darurat (SAFE) sebuah badan amal yang mengumpulkan boneka binatang untuk organisasi darurat, rumah sakit anak-anak, tempat penampungan tunawisma dan tempat-tempat lain yang membantu anak-anak yang membutuhkan (lihat Referensi). Mereka memiliki sebuah bab di Ohio dan meminta donor untuk email pemimpin bab. Pergi ke situs web dan klik pada "Bab" dan gulir ke bawah ke bagian Ohio untuk informasi lebih lanjut.
         3Contact Ohio State Hospital University, Mount Carmel Kesehatan atau rumah sakit lain di daerah Anda dan menawarkan untuk disumbangkan ke pusat anak-anak. Banyak rumah sakit menawarkan amal drive untuk anak-anak. Anda juga dapat menghubungi penampungan tunawisma lokal Anda, pusat kesehatan anak-anak dan sekolah untuk menyumbangkan boneka binatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar