Jumat, 30 Agustus 2013

Cara Spot Bersihkan Boneka Anak

Sebagian besar anak-anak memiliki banyak boneka binatang. Dan dengan anak-anak, hewan-hewan boneka terikat untuk mendapatkan kotor. Meskipun banyak boneka hewan dapat ditempatkan dalam mesin cuci, boneka couple murah mesin cuci sering mendistorsi bulu. Pembersihan Spot adalah semua yang diperlukan untuk ringan mencuci boneka binatang. Anda dapat menjaga integritas boneka binatang sementara mendapatkan itu bersih pada saat yang sama.
instruksi

         1When mungkin, melepas pakaian atau aksesori dari boneka binatang. Bersihkan debu dan kotoran longgar dengan rol benang atau vacuum cleaner dengan selang lampiran. Menindaklanjuti dengan ringan menyikat kain terry basah selama mainan.
         2 Isi mangkuk dengan bagian yang sama air dingin dan alkohol. Atau, Anda dapat menggunakan pembersih jok untuk membersihkan tempat. Ikuti petunjuk pada pembersih jok untuk mencampur solusi.

      
         3Dip spons ke dalam larutan pembersih dan peras dengan baik. Scrub setiap tempat kotor dengan spons dan larutan pembersih, kemudian bersihkan seluruh permukaan boneka binatang. Bilas dan peras spons sering saat membersihkan. Basahi spons hanya cukup untuk benar-benar meredam bagian mewah dari mainan. Hindari menggunakan kelembaban yang berlebihan yang akan merembes melalui isian.
         4Let boneka binatang udara kering sepenuhnya. Pergi ke boneka binatang dengan vacuum cleaner selang lampiran atau rol benang untuk menghilangkan residu apapun dari pembersihan. Mengembalikan bulu atau mewah pada mainan dengan menyikat dengan sikat rambut lembut-berbulu.

Petunjuk

     Uji produk pembersih yang Anda gunakan pada area mencolok dari boneka binatang sebelum mengaplikasikannya di seluruh.

     Bersihkan boneka binatang seluruh bukan hanya tempat kotor, kegagalan untuk membersihkan seluruh hewan dapat menyebabkan penampilan tidak merata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar