Jumat, 30 Agustus 2013

Cara Jahit Pocket ke sebuah Boneka

Banyak anak memiliki hewan lebih boneka dari mereka tahu apa yang harus dilakukan dengan . Anda dapat mengubah mainan cast- off mewah menjadi sesuatu yang khusus dengan menambahkan saku di dada hewan atau perut . Anak-anak dapat mengisi saku dengan harta kecil atau catatan , boneka murah eceran atau bahkan menggunakan saku untuk menyimpan gigi yang telah jatuh keluar sambil menunggu Tooth Fairy untuk datang dan mengambilnya . Anda juga dapat mengisi saku boneka binatang dengan kantong freezer kecil yang penuh dengan es . Dengan cara itu , jika anak Anda jatuh sakit dan dirinya sendiri, ia dapat meringkuk melawan berbulu tercinta sobat bukan hanya kantong dingin es untuk menenangkan rasa sakit .instruksi

        
1Determine ukuran saku Anda ingin membuat . Potong dua potong kain yang lebih besar 1 inci di keempat sisi dari ukuran saku akhir Anda . Ekstra kain untuk jahitan uang saku . Misalnya, jika Anda ingin saku menjadi 3 -by - 3 inci , memotong kain Anda menjadi 4 - by- 4 inci kotak .
        
Pin 2Straight memegang potongan kain di tempat .

        
Tempatkan Anda dua potong kain bersama dengan sisi kanan menghadap satu sama lain. Pin mereka bersama-sama dengan pin lurus sehingga mereka tidak bergerak .

      
        
3Use mesin jahit untuk menjahit saku .

        
Gunakan mesin jahit Anda untuk menjahit dua buah sama sepanjang jalan di sekitar , meninggalkan 2 - untuk kesenjangan 3 inci untuk mengubah sisi kanan saku keluar . Gunakan jahitan 1/2-inch sepanjang jalan di sekitar . Setelah Anda selesai menjahit , memangkas keempat sudut sehingga kain tidak akan sekelompok bersama-sama saat Anda menghidupkan sisi kanan saku keluar .
        
4Pressing jahitan saku Anda akan membantu mereka berbaring.

        
Putar sisi kanan saku keluar dan tekan jahitan untuk membuat mereka berbaring. Benang jarum jahit tangan Anda dengan benang , dan cambuk jahitan pembukaan ditutup .
        
5Position saku di area boneka binatang di mana Anda ingin menjahit dan aman di tempat dengan pin lurus . Pastikan bahwa cambuk dijahit penutupan tidak di atas saku Anda karena tidak akan tahan lama seperti tiga sisi lainnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar