Jumat, 30 Agustus 2013

Mengajari Anak Membuat Bonekanya Sendiri

Ajarkan anak Anda untuk menjadi ramah lingkungan di usia muda dengan mendaur ulang barang-barang rumah tangga untuk membuat sendiri boneka mainan hewan Anda. Kain akan sia-sia setiap hari. T-shirt bisa robek atau cat-berceceran, selimut mendapatkan robek dan bernoda taplak meja bisa. Daripada membuang barang-barang keluar, gunakan bagian diselamatkan kain untuk membuat boneka binatang buatan sendiri bahwa anak Anda dapat menikmati selama bertahun-tahun. Boneka bantal murah Bahan tambahan dapat ditemukan di setiap toko kerajinan atau menjahit.
instruksi

         1Draw bentuk boneka binatang ke kertas pola. Bentuknya dapat berupa boneka beruang, ikan, dinosaurus atau hewan yang Anda inginkan.
         2Cut keluar pola. Lay kain pada permukaan yang datar dan mengatur pola di atasnya. Pin pola ke tempatnya.

     
         3Cut kain keluar di sekitar pola. Berbaring sepotong kain dan ulangi proses sehingga Anda memiliki dua bentuk hewan pencocokan.
         4 Posisi dua tombol atau menjahit-on mata di wajah hewan untuk mewakili mata. Jahit tombol ke tempatnya secara manual dengan jarum jahit dan benang. Melampirkan tombol yang lebih besar dengan cara yang sama untuk hidung jika diinginkan.
         5Stack bentuk kain di atas satu sama lain sehingga ujung-ujungnya bahkan dan sisi dekoratif di dalam. Pin bentuk bersama-sama di sekitar dan sekitar 1/2 inci dari tepi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar