Jumat, 30 Agustus 2013

Cara Membuat Boneka Anjing

Membuat boneka anjing untuk menjaga atau memberikan kepada teman. Boneka binatang selalu hit. Membuat boneka anjing Anda sendiri bisa menjadi proyek yang mudah bagi siapa saja dengan keterampilan menjahit dasar. Boneka anjing membuat hadiah besar untuk pecinta hewan atau hewan itu sendiri
instruksi

         1Make pola untuk boneka anjing. Untuk membuat boneka anjing yang menunjukkan dalam profil, cukup menarik anjing boxy yang tampak dengan semua sudut keras pada selembar kertas. Boneka bayi murah Membuat pola ukuran atau menggunakan dimensi ini: 10 inci panjang dari dada sampai pantat dengan 8 inci dari perut ke atas belakang. Tambahkan dua kotak 2 inci untuk kaki yang terpisah dari bagian bawah perut, kepala 2 inci di bagian atas dada, persegi 2-inci untuk telinga di bagian atas belakang dekat kepala dan 2 inci ekor off pantat. Potong pola.
         2set pola pada kain. Double kain untuk membuat dua lapisan, satu untuk bagian depan boneka anjing, yang lainnya untuk kembali. Gunakan kain yang sama atau dua jenis kain. Potong kain.

      
         3Place sisi kanan kain bersama-sama dan pin di sekitar tepi. Sisi belakang atau salah kain akan menghadap keluar. Jahit dua buah sama meninggalkan penyisihan jahitan 5/8-inch. Tinggalkan pembukaan di perut setidaknya 3 inci panjang untuk mengubah kain dan menambah isian.
         4Turn kain sehingga sisi kanan menghadap keluar. Menggunakan pin langsung ke tarik perlahan kain keluar di sudut-sudut.
         5Add katun batting dalam pembukaan untuk hal-hal anjing. Dorong batting di semua sudut-sudut wajah, telinga, kaki dan ekor. Bila Anda telah menambahkan cukup memukul dengan boneka anjing, hati-hati mengubah kain bawah pada pembukaan, dan menjahit pembukaan ditutup dengan menggunakan jarum dan benang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar