Jumat, 30 Agustus 2013

Cara Bersihkan Boneka Dari Polyester

Anak-anak menyukai boneka binatang. Mereka membawa mereka berkeliling dengan mereka, bermain dengan mereka, dan tidur dengan mereka. Jika boneka binatang favorit anak Anda menjadi kotor atau terkena noda, Anda tidak bisa hanya membuang hewan. Sayangnya, poliester boneka binatang juga sulit untuk membersihkan. Boneka murah meriah Mereka tidak bisa dicuci di mesin cuci, atau binatang dapat kehilangan bentuknya, dan membersihkan melalui semua bulu bisa sulit. Membersihkan tangan dengan sabun ringan adalah satu-satunya cara untuk mengembalikan anak Anda cintai kembali ke mainan bersih dan rapi
instruksi

         1 Pasang furnitur / pelapis lampiran ke vacuum cleaner dengan menghubungkannya ke selang vakum. Hidupkan vakum pada. Jalankan vakum sepanjang boneka binatang untuk menghapus akumulasi kotoran dan debu.
         2 Isi mangkuk dengan menyemprotkan sabun cuci piring cair atau deterjen dan air hangat.

      
         3Dip lembut-berbulu sikat pembersih ke dalam air sabun. Mulailah dengan menggosok pergi setiap bintik-bintik atau noda. Setelah lift noda, lanjutkan untuk membersihkan sisa kain. Meskipun seluruh tubuh mungkin tidak tampak perlu dibersihkan, daerah yang bersih dapat berdiri keluar dari seluruh tubuh, terutama di boneka hewan yang lebih tua, jadi disarankan Anda membersihkan seluruh tubuh.
         4 Basahi kain lembut dengan air dingin. Peras kain. Bubuhkan poliester boneka binatang untuk menghilangkan residu sabun.
         5Allow boneka binatang ke udara kering. Setelah kering, menjalankan vacuum cleaner kembali atas boneka binatang dapat bulu bulu.

Petunjuk

     Gunakan sebagai sedikit air atau cairan yang diperlukan untuk membersihkan boneka binatang. Kelebihan air akan merendam melalui boneka binatang, dalam mengisi, yang dapat menyebabkan jamur atau cetakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar