Jumat, 30 Agustus 2013

Cara Crochet sebuah Boneka Hewan

Boneka hewan kaitan tidak hanya membuat hadiah indah untuk teman sebaya atau anak-anak tetapi juga dapat berfungsi sebagai pusaka keluarga bagi generasi mendatang untuk menikmati . Meskipun ada banyak pola untuk memilih dari , boneka cantik murah menciptakan boneka binatang menggunakan pola standar jauh lebih sederhana dan langkah-langkah yang dapat diulang untuk menciptakan berbagai hewan . Yang Anda butuhkan adalah beberapa bahan merenda dasar, pengetahuan minimal jahitan crochet dan sedikit imajinasi untuk menciptakan boneka binatang yang sempurna .instruksi

        
1Choose mana hewan Anda ingin merenda . Jika ini adalah pertama kalinya Anda merajut boneka binatang mulai dengan hewan yang memiliki tubuh tegak , kepala melingkar dan empat kaki yang menghadap ke depan , seperti beruang .
        
2Make kepala hewan dengan melakukan enam jahitan rantai ( ch st ) dan menghubungkan ujung-ujung untuk membuat lingkaran . Lanjutkan sekitar pola spiral dengan jahitan double crochet ( sc st ) di setiap benang lingkaran sekitar ch st . Meningkatkan setiap baris dengan tambahan sc st . Sebagai pedoman, hewan kecil harus memiliki 18 sc st di baris pertama , 24 sc st di baris kedua dan 36 sc st di baris ketiga . Setelah Anda mencapai pusat kepala , mulai mengurangi jumlah jahitan untuk membentuk bola . Ukuran dari boneka binatang akan menentukan pusat kepala . Setiap beberapa baris , lihatlah ukuran keseluruhan dari pola sehingga Anda dapat menilai apakah atau tidak untuk menurunkan . Pastikan untuk meninggalkan pembuka untuk isian sebelum Anda menutup kepala sepenuhnya.

         
3Stuff kepala menggunakan fiberfill polyester atau beberapa jenis lainnya dari bahan isian ketika Anda melihat sekitar dua atau tiga inci yang tersisa di pembukaan . Berhati-hatilah untuk tidak meregangkan jahitan ketika Anda menambahkan isian . Setelah isian telah ditambahkan , terus menurun sampai Anda benar-benar menutup ruang dan kemudian menghabisi kepala dengan mengikat simpul di akhir untuk mengamankan pekerjaan Anda .
        
4Continue dengan tubuh hewan menggunakan sama merajut dan isian metode sebagai kepala . Tubuh harus lebih memanjang dalam bentuk. Setelah Anda mencapai bagian terluas dari tubuh dengan sts paling sc berturut-turut , terus merenda jumlah yang sama sts sampai Anda mencapai panjang yang diinginkan dari tubuh kemudian menurunkan sts untuk benar-benar membentuk tubuh .
        
5Crochet lengan dan kaki dengan menciptakan lingkaran ketat ch sts kemudian terus sepanjang pola spiral menggunakan metode sc . Ulangi kepala dan proses merenda tubuh dengan meningkatkan jumlah jahitan untuk pertama lima atau enam baris dan kemudian lanjutkan dengan sc sts untuk membuat bentuk tabung sebelum meruncing jumlah jahitan . Stuff lengan dan kaki sebelum menutup lubang sepenuhnya. Ulangi proses ini tiga kali sampai Anda memiliki dua lengan dan dua kaki . Langkah ini dapat diulang untuk membuat ekor .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar