Sabtu, 18 April 2020

Rencana pembelian rumah yang mematuhi hukum syariah



beli rumah kredit syariah paling termurah
Paket pembelian rumah yang mematuhi hukum syariah membantu Anda membeli rumah dengan cara yang tidak melibatkan pembayaran bunga. Mereka adalah produk yang kompleks dan mungkin ada perbedaan besar dalam apa yang ditawarkan perusahaan, jadi pertimbangkan untuk mendapatkan nasihat keuangan profesional untuk membantu Anda memutuskan. Anda juga perlu mendapatkan nasihat hukum untuk memastikan hak Anda untuk tinggal di properti terlindungi.

Cara kerja rencana pembelian rumah

Dengan rencana pembelian rumah, bank, building society atau penyedia lainnya yang menawarkan rencana tersebut akan membeli properti dan menjadi pemilik sah.

Dengan perjanjian di akhir periode tetap, Anda akan membeli properti dari mereka dengan harga yang sama dengan yang mereka bayar.

Anda masih bisa menjual properti itu sesuka Anda.

Karena bank atau bangunan masyarakat memiliki properti, Anda akan mengambil sewa untuk menyewa rumah dari mereka.


beli rumah kredit syariah yang murah
Oleh karena itu, pembayaran bulanan yang Anda lakukan akan merupakan kombinasi antara sewa dan uang untuk membeli saham mereka. Tidak ada bunga yang dibayarkan.
 Di akhir jangka waktu, selama Anda telah mentaati syarat-syarat perjanjian, Anda akan membeli bank dan menjadi satu-satunya pemilik properti. Ini mungkin memakan waktu agak lama.

Paket pembelian rumah yang sesuai dengan Syariah datang dalam dua bentuk yang sedikit berbeda:

Ijara
Mengurangi Musharaka

Ijara
Ijara - juga dikenal sebagai Ijarah - adalah istilah yang mengacu pada elemen leasing dari rencana pembelian rumah.

Dengan rencana Ijara, pembayaran bulanan yang Anda lakukan, yang merupakan sewa sebagian dan sebagian modal (dan sebagian biaya) dipegang oleh bank atau building society.

Mereka kemudian digunakan untuk membiayai pembelian pada akhir jangka waktu.

Akibatnya, bagian Anda dari properti tetap konstan sepanjang pengaturan, sampai hari saham kreditur dibeli.

Mengurangi Musharaka
Mengurangi Musharaka - juga dikenal sebagai Musharakah - pada dasarnya adalah perjanjian kepemilikan bersama.

Ini berarti Anda dan bank atau masyarakat bangunan memiliki properti bersama, dengan taruhan terpisah. Jadi setiap pembayaran - yang merupakan sebagian sewa dan sebagian modal (dan sebagian biaya) - digunakan untuk membeli saham bank di properti seiring waktu.

Saat saham Anda tumbuh, saham bank menyusut. Ini mengurangi jumlah sewa yang harus Anda bayar untuk menggunakan bagian bank dari properti.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar