Kamis, 02 Mei 2013

Boneka Teman Seorang Anak For Life


Beli boneka tweety

Beli boneka stitch  Seorang anak mendapatkan hadiah pertama mereka, boneka binatang, yang mereka menghargai seluruh masa kanak-kanak mereka. Mainan menjadi pendamping mereka, pasangan mereka dalam segala hal, baik dalam momen emosional - sedih atau senang. Ada ikatan khusus antara mereka berdua. Anak dapat mengandalkan mainan untuk berbagi semua rahasia mereka dan pelukan gembira sepanjang hari-hari sekolah mereka dan dengan beberapa dari mereka, sampai jauh kemudian.
Ikatan seperti itu memberikan anak-anak dengan, koneksi fisik dan psikologis emosional dengan boneka binatang. Apakah mainan adalah boneka beruang, monyet, anjing atau kucing, anak bisa melakukan apa-apa dengan itu. Ia bisa mengunyahnya, bermain dengan itu, makan bersama dengan itu dan tidur dengan itu, memeluk untuk takut akan kegelapan atau dukungan. Mainan lembut membuat dia merasa milik dan menunggu mereka ketika mereka kembali dari sekolah. Anak-anak juga ofteb kopling mainan boneka mereka ketika mereka berada dalam suasana hati yang suram atau ketika mereka sakit. Kadang-kadang ketika teman-teman mereka tidak ada, hewan-hewan boneka mengambil tempat mereka dan kemudian anak-anak jangan lewatkan teman-teman mereka. Sering kali Anda menemukan banyak anak-anak mengambil mainan boneka mereka bersama mereka di mana pun mereka pergi, baik perjalanan keluarga atau untuk kunjungan ke dokter mereka. Ini semacam membuat mereka merasa yakin dan percaya diri.
Boneka hewan cenderung untuk memberikan anak-anak dengan rasa memiliki dan persahabatan, ketika tak seorang pun di dekat mereka. Namun, secara global ada berbagai anak yang yatim piatu dan unprivileged untuk bermain dengan boneka binatang tersebut. Mereka kehilangan cinta orangtua. Satu dapat menyumbangkan boneka binatang ke panti asuhan yang dapat memberikan anak-anak tersebut dengan senyum cerah di wajah mereka untuk mendapatkan hadiah berharga tersebut. Satu juga dapat hadiah boneka binatang untuk hewan peliharaan mereka untuk bermain dengan. Hewan peliharaan menyukai mainan seperti mereka bisa mengunyah dan memiliki otoritas atas mainan.
Ada juga tindakan pencegahan tertentu yang harus diambil mana seseorang harus diingat saat membeli mainan tersebut untuk anak mereka atau hewan peliharaan mereka. Mainan tersebut harus tidak begitu cukup kecil bahwa seorang anak mampu menelannya dan ini dapat mengancam kehidupan. Hal yang sama berlaku dengan hewan peliharaan. Mereka mengunyah apa pun yang datang dengan cara mereka. Anak-anak mungkin alergi terhadap bulu tertentu dari mainan lunak atau boneka binatang. Jadi, berhati-hatilah saat memberikan boneka hewan untuk anak-anak atau hewan peliharaan.
Beberapa anak-anak dan hewan peliharaan cenderung memiliki mainan tersebut dan cukup terobsesi dengan mainan materialistis. Jadi, orangtua harus memastikan bahwa anak-anak tidak terlalu melekat pada hal-hal materialistis seperti itu. Misalnya, jika mainan tersebut hancur atau akan robek oleh beberapa orang lain, anak mungkin mengambil terlalu pribadi dan mendapatkan terganggu secara psikologis dan fisik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar