Kamis, 02 Mei 2013

Boneka Raksasa dan Manufaktur Mainan


Boneka teddy bear murah
Boneka stitch online
Masalah dengan boneka binatang raksasa adalah bahwa sekali Anda telah menyerah untuk pembelian satu, yang lain (dan yang lain) akan segera menyusul. Dengan daya tarik bahwa lembut, lebih dari ukuran mainan lembut pasti memiliki, melanjutkan dengan hati-hati selalu bijaksana.
Pedagang Phoenician hidup di delta Nil, adalah perdagangan mainan yang terbuat dari kaca pada tahun 1000 SM, dalam pertukaran untuk barang-barang impor. Pikiran adalah bahwa Fenisia mengekspor mainan dari apa tanah air mereka, yang berada di utara yang sekarang kita kenal sebagai Israel, sepanjang jalan di Mediterania ke Afrika Utara, Spanyol, dan ke Italia Selatan. Mereka bekerja dalam kelompok-kelompok yang umumnya terdiri dari anggota keluarga dan kedua mainan yang mereka diekspor dan dibuat, kemungkinan termasuk miniatur memasak item keramik dan boneka. Kemudian, ketika pedagang Yunani bepergian, mereka membeli mainan dari pembuat mainan, ini adalah kecil dalam ukuran membuat mereka mudah untuk menambahkan ke barang yang lebih besar yang mereka bawa. Traveling salesman juga dijual boneka di pasar Yunani karena daerah boneka pembuatan duduk di antara rute mereka - Athena dan Persia (sekarang dikenal sebagai Iran). Di beberapa bagian kerajaan mereka, Roma juga memiliki industri boneka-manufaktur. Dari awal perdagangan dalam mainan, mainan manufaktur dan ekspor menjadi tradisi lama di samping pembentukan pengaruh lintas budaya mainan.
Di Eropa utara, pada saat abad ke-13 berguling-guling, kota pameran terletak di wilayah Smithfield London (disebut Bartholomew Fair) dan pameran yang diadakan di Leipzig, Jerman dua kali setahun, adalah tempat untuk menjual berbagai macam barang . Mainan yang termasuk dalam penjualan tersebut dan mereka umumnya kecil, produksi kerajinan tangan yang dibuat oleh pengrajin. Segala macam mainan pada waktu itu terbuat dari kain, rotan, kayu, kulit, keramik, timah, atau bahan lain yang ditemukan secara lokal, ada bola, mainan kerincingan, boneka, spinning tops, binatang, layang-layang mainan, peluit, dan whirligogs (a spinner pada tongkat kayu yang memiliki dayung di ujung seperti kincir angin dan pindah angin). Dunia orang dewasa juga bisa ditemukan dalam bentuk miniatur - mainan tentara, dan logam dan peralatan masak keramik untuk anak-anak. Selain toymakers tukang, yang bertanggung jawab untuk membuat sebagian besar barang-barang, itu juga orang tua yang membuat mainan untuk anak-anak mereka. Kadang-kadang itu bahkan anak-anak sendiri.
Dari 1200, bukti telah ditemukan yang menunjukkan bahwa industri manufaktur mainan adalah satu tumbuh, terutama di London. Selama abad pertengahan, antara Inggris dan Eropa Utara, ada peningkatan baik dalam impor dan ekspor mainan. Bahkan, dengan 1582, perdagangan begitu sukses, bea masuk diterapkan untuk kemasan dari 144 item. The mengimpor boneka dan boneka juga terjadi, kemungkinan besar berasal dari Jerman. Mainan terbesar membuat daerah di dunia, namun didirikan oleh para pedagang pada rute perdagangan Eropa. Dengan hutan mampu menyediakan berlimpah kayu murah, rute perdagangan dan woodworkers terampil, semua elemen ini berperan dalam membangun Nuremberg di Jerman Tengah sebagai pusat industri mainan terkenal di dunia. Kanan dari awal, baik struktur manufaktur dan pemasaran di Nuremberg disukai dan lebih terorganisir untuk toymakers dibandingkan dengan apa yang bisa ditemukan di London. Seiring waktu, Nuremberg menjadi terkenal sebagai tempat yang baik mainan pembuatan berlangsung dan sebagai hasilnya, mainan yang diekspor di seluruh Eropa dan adil diadakan di sana mulai mengkhususkan diri di dalamnya.
Kita tahu dari sejarah yang sangat awal pabrik mainan, bahwa binatang adalah bagian dari industri. Ia tidak sampai 1902, namun, ketika Jerman Richard Steiff menemukan boneka beruang, bahwa industri mainan lunak benar-benar mulai lepas landas. Sementara mainan mahal temannya tidak berarti raksasa boneka hewan yang kita kenal sekarang, membuat mereka menjadi versi ini jauh lebih besar, tampaknya tak terelakkan, mengingat betapa banyak anak-anak tertarik untuk mainan boneka mereka dan betapa mereka mencintai hewan, menggabungkan ukuran yang lebih besar dengan hewan hanya perkembangan alami. Dan, jadi, boneka binatang raksasa lahir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar