Jumat, 03 Oktober 2014

Boneka - Great Hadiah Untuk Yang Sedang Berkembang

Saya baru-baru menemukan hadiah ulang tahun untuk seorang teman baik saya dan bingung untuk ide-ide. Aku sedang mencari hadiah yang akan tampak pribadi dan bijaksana, tapi aku juga mencoba untuk tetap dalam anggaran saya. Aku butuh sesuatu bahwa dia akan menggunakan dan menikmati, tapi sesuatu yang mahal seperti komputer atau ponsel baru itu tidak dalam kisaran harga. Boneka Lunania Dalam rangka untuk mencari hadiah yang baik, saya mulai mencari internet. Ada begitu banyak pilihan yang aku merasa kewalahan. Ada banyak gizmos elektronik mewah tersedia bahwa ia mungkin ingin, tapi aku tidak tahu pasti apa yang sudah dia atau akan nyaman menggunakan. Karena saya tidak terlalu cerdas tentang tren teknologi saat ini, aku enggan untuk berbelanja secara royal pada sesuatu yang mungkin cepat usang atau mengumpulkan debu jika ia memiliki sesuatu yang melayani fungsi yang sama. Sementara saya sedang mencari web untuk ide-ide hadiah, aku berlari melintasi sebuah blog tentang boneka binatang. Pada awalnya, saya beralasan bahwa dia terlalu tua untuk mainan dan mencari seterusnya. Tapi gagasan boneka binatang terjebak dalam kepalaku saat aku terus mencari tidak berhasil, jadi aku mulai memikirkan itu selama lebih serius. Siapa bilang bahwa hanya anak-anak harus menikmati mainan rapi? Sebuah boneka binatang yang baik dapat tidak hanya nostalgia, tetapi juga cocok untuk orang dewasa dengan cara yang sama bahwa kartun dapat menarik segala usia. Banyak acara TV animasi saat ini, seperti King of the Hill, Family Guy, dan The Simpsons dipasarkan untuk orang dewasa. Superhero genre juga sekarang sama-sama untuk orang dewasa. Tidak hanya besar film hit seperti Iron Man atau The Dark Knight, tapi barang dagangan dan mainan berdasarkan karakter ini banyak dikumpulkan oleh segala usia. Jadi tidak ada alasan mengapa boneka mainan tidak bisa dinikmati oleh semua orang tanpa memandang usia. Selain itu, usia hanyalah angka. Setelah berpikir melalui, aku berangkat untuk mencari hewan mewah yang sempurna untuk teman saya. Karena ia tidak memiliki koleksi boneka mainan, aku ingin mendapatkan sesuatu yang relevan dengan kepribadiannya. Untungnya, jumlah hewan mewah yang tersedia saat ini jauh lebih besar dari sekadar boneka beruang yang pernah mendominasi pasar. Versi Toy dari hampir semua hewan yang dapat Anda pikirkan saat ini tersedia, jadi aku hanya harus memilih hewan yang tepat untuk teman saya. Berpikir kembali dari waktu ke waktu yang telah kita saling kenal inspirasi segera tersedia lainnya. Sebagai anak-anak, kami digunakan untuk menonton film The Wizard of Oz bersama-sama. Teman saya adalah seperti penggemar bahwa ia mengikuti audisi dan memenangkan bagian dari Cowardly Singa dalam drama sekolah. Dia sekarang seorang aktor yang sukses, jadi ini merupakan langkah pertama yang penting dalam karirnya. Itu saja! Saya memutuskan pada singa mewah dan mulai pencarian saya. Ada berbagai singa dalam semua ukuran. Aku memilih salah satu yang saya pikir ia ingin dan memberikannya kepadanya dengan kartu menjelaskan makna di balik hadiah. Dia hanya menyukainya! Singa sekarang hidup bahagia di sofa, menghadap TV di mana mereka berdua bisa menikmati prestasi teman saya setiap kali salah satu iklan atau film ditampilkan. Saya belajar bahwa boneka hewan dapat membuat hadiah yang hebat untuk orang dewasa atau anak-anak. Jadi jika Anda mengalami kesulitan memilih hadiah yang tepat dengan makna pribadi bagi seseorang, Anda harus mempertimbangkan boneka binatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar