Kamis, 21 Maret 2013

Asal Mula Boneka Winnie The Pooh

Boneka Bantal Murah Meriah
Jualan boneka cantik

Winnie-the-Pooh, juga disebut Pooh Bear, adalah beruang antropomorfik fiksi yang diciptakan oleh AA Milne. Koleksi pertama dari cerita tentang karakter adalah buku Winnie-the-Pooh (1926), dan ini diikuti oleh The House at Pooh Corner (1928). Milne juga menyertakan puisi tentang beruang dalam buku ayat anak Ketika We Were Very Young (1924) dan masih banyak lagi di Sekarang Kami Enam Are (1927). Semua empat volume yang digambarkan oleh EH Shepard.
(Tanda hubung dalam nama karakter dijatuhkan oleh Disney ketika perusahaan mengadaptasi cerita Pooh menjadi serangkaian fitur yang menjadi salah satu waralaba yang paling sukses.)
Cerita Pooh telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa, termasuk terjemahan Latin Alexander Lenard itu, Winnie ille Pu, yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1958, dan, pada tahun 1960, menjadi satu-satunya buku Latin yang pernah telah tampil di The daftar Times Penjual New York Terbaik . [1]
 

Dalam adaptasi film populer, Pooh Bear telah disuarakan oleh aktor Sterling Holloway, Hal Smith dan Jim Cummings dalam bahasa Inggris, Yevgeny Leonov di Rusia, dan Shun Yashiro dan Sukekiyo Kameyama dalam bahasa Jepang.
Milne bernama karakter Winnie-the-Pooh setelah boneka beruang yang dimiliki oleh anaknya, Christopher Robin Milne, yang merupakan dasar untuk karakter Christopher Robin. Mainan Christopher juga meminjamkan nama mereka untuk sebagian besar karakter lainnya, kecuali untuk Owl, Kelinci, dan Gopher. Gopher telah ditambahkan ke versi Disney. Christopher Robin mainan beruang kini dipajang di Cabang Utama dari Perpustakaan Umum New York di New York City [2].Harry Colebourn dan Winnie, 1914

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar